Loker

Tuesday, February 1, 2011

Luangkan'lah Waktumu Sobat

Sebagai mahasiswa yang sok sibuk, yah kita contohkanlah diri saya. Menjadi sibuk, (eh sok sibuk mksudnya,) bukan berarti saya tidak dapat meluangkan waktu. Meluangkan waktu sangatlah penting untuk diri manusia itu sendiri.
  1. Luangkan lah waktumu untuk berpikir sejenak kawan, karena berpikir merupakan sumber kekuatan tapi ojo mikir porno lhow bos!!. 
  2. Luangkan lah waktu untuk membaca, karena membaca adalah landasan sikap bijaksana (na buka Fb ae, itu jg sarana membaca yang asik bagi mahasiswa seperti saya). 
  3. Luangkan lah waktu untuk bermain, karena bermain merupakan rahasia awet muda (itu kataku lhow) main2 kek biar asik kaya ditasik. 
  4. Luangkan lah waktu untuk diam, karena diam adalah kesempatan menuju Tuhan (tapi jgn bengong, kesambet setan lhow cah).
  5. Luangkan lah waktu untuk peduli, karna peduli adalah kesempatan membantu sesama (ayo cah bagi sedekah untuk aku buat bayar kuliah).
  6. Luangkan lah waktu untuk di cintai dan mencintai, karena cinta adalah anugerah Yang Kuasa (katane Radja). 
  7. Luangkan lah waktu untuk tertawa, karena tertawa adalah musiknya jiwa (tp ojo terus-terusan, koyo wong edan lhow kwe).
  8. Luangkan lah waktu untuk berkhayal, berkhayal  adalah sarana memotivasi diri menuju masa depan (andai aku ariel peterpan, bisa bikin video bareng artis2.., hhaaha), 
  9. Luangkan lah waktu untuk berdoa, berdoa merupakan kekuatan terbesar dimuka bumi (ya Allah tolong iyun ya Allah, ngomong dgn nada baim).


No comments:

Post a Comment