Loker

Tuesday, January 15, 2013

Catatan Kecil Buat Ibu

Pernah dengar bahwa restu Ibu adalah restu Allah juga kan??? Disaat itu aku sempet mikir juga bahwa Doa ibu adalah doa yang paling dekat dengan Yang Maha Kuasa lagi Maha Pendengar dan doa itu yang dekat, dan mungkin bakal terkabul (doa yg ijabah). *sekilas* Banyak banget sih doa yg di’ijabah menurut kepercayaanku diantaranya adalah Doa orang yang teraniaya (yang mau doa’nya di kabulin sini aku aniyaya dulu :p), kemudian Doa ibu, berdoa diantara khutbah jum’atan, doa selesai ngaji sehabis sholat maghrib, doa ketika sholat dhuha & tahajud dan mungkin masih banyak yang lainya.
*kembali ke doa ibu* dari hal tersebut aku buat “Catatan Kecil Buat Ibu” Catatan tersebut berisi tulisan buat ibu yang intinya minta dibaca dan didoakan ibu ketika beliau selesai ibadah. Kenapa aku buat begitu, iya berawal mikir yg diatas tadi restu ibu adalah restu Allah. Dan kenapa ditulis?? Tidak diomongin aja apa keinginanku?? Ya ditulis itu diantaranya biar jelas sesuai keinginan, biar selalu diingat. Kalau diomongin kan mungkin suatu saat bisa lupa, dan kalau ditulis kan bakalan jelas dan tepat itu doa’nya dan gak bakalan lupa. Walaupun aku tau juga tanpa aku ngasih catatan tersebut, ibu-ibu dimanapun juga bakalan doain anaknya yang baik-baik. Tapi ya itu tadi alasanku biar jelas sesuai sasaran keinginan, biar tambah yakin.
Ini adalah penampakan catatan tersebut


No comments:

Post a Comment