Loker

Tuesday, January 15, 2013

MoodBooster


Ngomong-ngomong penyemangat aku punya penyemangat paling dewa. Mungkin pikirku dia adalah para malaikat yang diutus oleh Tuhan yang belum bisa terbang ke surga demi menjaga kita didunia. Dan malaikat tak bersayap yang gak bisa terbang itu adalah IBU. Ibu mungkin orang pertama yang yakin bahwa aku bakalan sukses, aku bakalan jadi orang. Beliau selalu berdoa dan berharap tinggi seperti itu. Dan kembali ke penyemangat. Kadang bila aku sedang badmood, sedang malas, bosan, sedang ingin melakukan hal yang neko-neko, gak semangat, dan udah rendah lah.
 Foto diatas merupakan salah satu yang buat hal tersebut perlahan hilang dan berubah menjadi kebalikannya. Menjadi moodbooster, semangat. Dan disitu ada keinginan untuk melihat beliau bangga, tersenyum, dan mungkin kalau menangis adalah menangis bangga melihat anaknya sesuai dengan yang diidam-idamkan.
Pernah suatu malam saat ngerjain tugas gak semangat, blank, dan dipikiran cuma mikir “ah ntar copas punya temen pasti jadi, kalau waktunya mepet pasti jadi” dan tiba-tiba entah kenapa rasanya ingin pergi ke kamar ibu dan melihat ibu, dan ternyata ibu sudah lelap pulas tertidur. Dan disitu aku pernah mikir aneh-aneh, ibuku yang mulai menua bila dalam tidur tersebut apabila gak.................. ah lupakan gak jadi nerusin ceritanya, malah mewek gini kan sambil nulis *cemen bgt* L Laki kan gak boleh mewek hahahaha. Aku kan Laki Pintar makanya selalu minum ektrajos campur tolak angin *sekilas jargon extrajos “laki gak minum rasa-rasa” jargon tolak angin “orang pintar minum tolak angin” dan sebagai lelaki yang pintar aku minum keduanya secara bersamaan -_____-*
*ganti cerita* kata rahul kepada rosan “jika kamu ingin menang, jika kau ingin berhasil, turuti kata hatimu. Namun jika hati tak beri jawaban pejamkan mata, sebut nama Ayah, sebut nama Ibu, maka kau akan melaluinya”
Hahaha yang kuingat dalam film kabhi kushi kabhi gham Cuma itu dan sonia sonia you are my sonia, keh dona keh dona yu are my sonia *bubar*

No comments:

Post a Comment