Loker

Saturday, February 23, 2013

Aku jg pernah ngalami men!!!


Men!!! Sore-sore kala hujan aku bukain foto-foto jaman dulu. Dan nemu salah satu, bukan salah satu ding,, tp banyak nemuin foto-foto yang gak banget. Ternyata aku juga pernah alay men!! Dan aku simpulin sesungguhnya semuanya juga pernah alay, termasuk mereka yg juga ngecengin si alay itu sendiri. Aku salah satunya men -____-“
Ini salah satu penampakannya

foto itu diambil pas masih musimnya kamera 1,3 MP, belum ada blackberry apalagi android. Dan pada saat itu banyak foto-foto dengan gaya yang gak pantes dicoba pada jaman sekarang. Gaya foto jaman dulu itu gak jauh-jauh dari foto lidahnya dijulurin maju kayak jagoan neon, foto dengan mata tertutup satu, foto dengan gaya bibir dimancungin, foto dengan gaya tangan membentuk pisss, dan yang perlu kalian tau gaya2 tersebut ngambil fotonya tetep sama alias ngambil foto sendiri (foto dengan tangan sendiri). hayo kalian termasuk didalamnya gak men? ngaku!!!

Ebuset pas foto itu aku jadiin foto bbm, eh heboh bgt men!! Mukaku dicacati. Njiiiirrr
ini tanggapan mereka

njirrr katanya aku kayak geovani iklan susu enak
 lah ini ngaco parah men!!


lah disamain sama iqbal coboy junior. Plisss men!!!!

ini juga ikut2an nyamain dgn coboy junior
 nah ini malah disamain sama moryong, lah moryong itu siapa?? dan setelah saya tanya ternyata itu yg main di film sassy girl -___-

dia lagi kesurupan men!!!!

Plissss men!!


lah ini orang kesurupan.
dan masih banyak lagi koment yang gak aku capture it'in dan yang gak dicapture it rata2 juga adalah koment2 kasar ala-ala suroboyonan rek. duuuh.

sekian dulu ngeblognya. intinya semua pernah alay pada waktunya men!!!!





No comments:

Post a Comment