Loker

Friday, September 9, 2011

5 Trik Agar Permintaan Kita Dipenuhi Orang Tua

Ya.., Saya akan menulis mengenai tips meminta sesuatu kepada orang tua kita agar permintaan kita dikasih/direstui/dipenuhi. Saya akan mengajari beberapa cara tersebut (sesat). Sebagai contoh kita meminta barang, dan sebagai objeknya adalah "IPAD". Cara tersebut antara lain :
1.      Pastikan kita mengetahui suasana/keadaan orang tua kita terlebih dahulu. Yak pastikan ketika kita meminta sesuatu orang tua kita ketika lagi bersantai. Jangan ketika orang tua lagi di dapur, bisa-bisa kita kena semprot/getahnya karena suasana (keadaan) dapur relative panas. Jangan juga ketika orang tua kita sedang pulang dari bekerja, karena sudah capek-capek bukanya dihibur atau dibuatin segelas teh, eh malah dimintai sesuatu.
2.      Tips yang kedua adalah kasih mereka pengharapan atau goal dikemudian hari. Sebagai contoh “Pa/Ma, Kalau aku dibeliin Ipad ini aku janji deh akan kuliah rajin, dan paling tidak IP diatas 3”. Nah yakinkan kedua orang tua kita dengan hal tersebut, pasti lama-lama mereka luluh juga. Walaupun janji-janji tersebut gak terpenuhi kelak, tapi kan yang penting kita udah dapetin IPAD dulu guys.
3.      Yang ketiga adalah ketika cara ke-2 tidak berhasil, nah disini yakinkan terus orang tua kita dengan kata-kata manis anda. Contoh “Pa/Ma, Uang kalau gak dipakai buat anak buat siapa lagi sih Pa/Ma?? Toh entar kalau aku udah bisa cari uang sendiri aku janji deh akan ganti uang Papa/Mama walaupun aku gak tau berapa besar uang yang engkau berikan. Tapi aku akan berikan kasih sayangku tulus kepadamu Pa/Ma. Nah kata-kata tersebut sedikit menyentuh dihati mereka guys, Mungkin mereka terharu dan akan membelikan IPAD.
4.      Bila cara yang diatas belum berhasil, Kasih mereka sedikit sindiran. Contohnya : “Pa/Ma, Masa aku diejek kawanku gak punya IPAD sendiri dikelas sih, aku malu lhow Pa/Ma”. Atau “Pa/Ma, aku diejek masak anaknya X (nama orang tua kita) gak punya IPAD sih”. Atau “Pa/Ma, anaknya Y (nama orang tua tetangga kita) aja punya IPAD, masak aku anaknya Papa Mama gak punya sih”. Dan masih banyak sindiran lainya.
5.      Nah bila cara-cara tersebut masih belum juga dipenuhi, kita agak mengancam sedikit agar terpenuhi. Contohnya “aku gak mau ngomong sama papa”, “aku gak mau makan sampe dibeliin IPAD”, “aku gak mau kuliah kalau gak bawa IPAD”, atau dengan cara yang sedikit rebel “aku akan pergi dari rumah ini kalau gak dibeliin IPAD”, kata-kata terakhir “AKU MAU BUNUH DIRI SAJA dari pada malu di ejek kawanku gak punya IPAD”
Nah itulah ke-5 cara agar permohonan kita dikabulkan/direstui/dipenuhi guys. Sekian dari saya, terima kasih
hahahahahahhahahaha 

46 comments:

  1. beneran?gua juga pengn ps4 atau pc :(

    ReplyDelete
  2. beneran?gua juga pengn ps4 atau pc :(

    ReplyDelete
  3. beneran?gua juga pengn ps4 atau pc :(

    ReplyDelete
  4. Gue sih pingin drone

    ReplyDelete
  5. Ngakak bacanya. Tapi jangan ditiru y adek2
    Pemberian terindah dari orang tua adalah kasih sayang dan pengertian.
    Jika kalian sudah mendapatkannya bersyukurlah. Karena banyak anak yg tidak seberuntung kalian. Klo masih pengen barang idaman y menabung saja. Dan jangan lupa beribadah sesuai keyakinan dan beramal pada orang yg kurang mampu karena Tuhan menyukai orang yg menyisihkan hartanya bagi fakir miskin.

    ReplyDelete
  6. Gue mah pengin ps4 tapi ortu malah bilangnya ntar pikirannya ps aja ngga mikir pelajaran.padahal kan nggak tentu kaya gitu...

    ReplyDelete
  7. Gue mah pengin ps4 tapi ortu malah bilangnya ntar pikirannya ps aja ngga mikir pelajaran kan nggak tentu...

    ReplyDelete
  8. kalau bisa nabung,dan kalau mau minta ke orang tua ,minta yang bermanfaat

    ReplyDelete
  9. caranya kaya anak2😁😁😁😁

    ReplyDelete
  10. Kalau gua sih doa dulu, Baru minta wkwk gua pake cara ITU malah berhasil

    ReplyDelete
  11. Yap gw milih nomor lima dari pada gw gini yang gw pengen, gak di beli mending gw keluar rumah atao bunuh diri males gw hidup kalo gitu,mau ini gak boleh,mau itu gakboleh mati

    ReplyDelete
  12. waduh gila gan ane dah bunuh diri ni tetep aja gk di beliin ipad 10 biji :v :v :v

    ReplyDelete
  13. Gue pen motor.. rayuan yg pas gimna?
    Gua mau mint takut diomelin

    ReplyDelete
  14. Gue udah nabung dan dapetin 5,5 juta nih! gw mau beli XBOX tapi uangnya disimpen ortu di bank! terus gimana caranya supaya saya minta uang itu? soalnya ortu saya agak gak suka ama konsol game kayak xbox, ps dll.

    ReplyDelete
  15. Gw mau laptop gaming, gw mau bunuh diri. Gara2 emak gw yang kaga jelas ato udah pea ato stres

    ReplyDelete
  16. Gw mau laptop gaming, gw mau bunuh diri. Gara2 emak gw yang kaga jelas ato udah pea ato stres

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. asekk,,,
    aq : maa belikan aku iphone 7 ssama laptop....
    mama : iya,, coba ambil di lemari. .
    aq : apa ma ? uangnya
    mama : bukan.. Kartu keluarga, trus coret nama kamu
    aq : ampunn maaaaa :D :D

    ReplyDelete
  19. Mantap ni trik nya no 4..langsung dibeliin smartphone dh

    ReplyDelete
  20. Mantap ni trik nya no 4..langsung dibeliin smartphone dh

    ReplyDelete
  21. Napa sih di tips minta IPAD mulu...gw pengenya tips biar di beliin laptop gaming klo ipad udah ada

    ReplyDelete
  22. Kalo mlah disuruh pergi gimana???

    ReplyDelete
  23. gue pengen hapeeee
    udh gue coba caranya sampe yang "aku ga mau bicaralagi sama mama"
    eh mala didiemin gue berhari2 :'v

    ReplyDelete
  24. Gua pengen motor yamaha new R15 2017. kalo sama nyokap udh setuju. tpi giliran depan bokap,ga sanggup mau bilang nya hahahha😂😂

    ReplyDelete
  25. Gua pengen motor yamaha new R15 2017. kalo sama nyokap udh setuju. tpi giliran depan bokap,ga sanggup mau bilang nya hahahha😂😂

    ReplyDelete
  26. Gue sih mau kawasaki klx 150 se. Mama nya si udah iya iya aja cuman. Ayah ni yang payah kali bilang iya nya gimna caranya

    ReplyDelete
  27. Gw pen beli mobil ehh dibilangnya belom punya sim ga boleh....

    ReplyDelete
  28. Bisa gak sih cara2 itu ngomongnya via chat aja? Secara nih anak rantauan, jauh pula. Kira2 bakal dibeliin ga ya pake cara itu tapi via chat?

    ReplyDelete
  29. Lh gw bilang gw gk mao sekolah lg klo gk di beliin laptop kt bpk gw alhamfulilah :)

    ReplyDelete
  30. Klo gw sih pengen nya PS3 bujuk nya pake cara itu Malah kena semprot

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. pakai trik no.1, langsung dibeliin hp baru

    ReplyDelete
  33. Pengen di beliin motor

    ReplyDelete
  34. Tapi dengan cara terakhir pasti mama papa marah

    ReplyDelete
  35. Pengen hp apa aja yang penting dibeliin aku iri sama teman teman ku yang punya hp semuanya tapi aku doang yang gak punya:(:(

    ReplyDelete