Loker

Friday, September 30, 2011

Belajar dari GG


            Hahahaa,, belum-belum saya nulis ini sudah ketawa sendirian. GG yaitu kepanjangan dari Geng Goblok, emang rada-rada aneh sih. Tapi anak2nya asik kok biasanya sih saya sebut bayi-bayi. Yak banyak kata-kata dari bayi-bayi yang banyak mengandung makna, arti, maupun inspirasi yang kadang dapat membuat kita merasa asik menjalani hidup ini #lebay. Walaupun kebanyakan ini ilmu sesat banget sih L
            Saya sebut disini Ilmu GG. Setiap kata-kata dari GG yang saya tulis disini. Yang diantaranya adalah
1.      Dalam hal Pembelajaran,
bayi-bayi GG pernah berkata : Belajar itu bukan hanya ada pada perkuliahan saya atau disekolah saja. Belajar itu bisa dari mana saja, misalnya
ü  Belajar dari keadaan, lingkungan sekitar, tempat kita berada
ü  Belajar dari masalalu, dan masa sekarang
ü  Belajar dari Timeline maupun status #eh
ü  Belajar dari Hatimu #eaaaaaa
ü  Belajar disaat ujian dimulai *ooowww owwww*
ü  Bisa juga belajar dari Geng Goblok
2.      Dalam hal Penjombloan.,
Emang ada yak ilmu penjombloan ah pura-pura ada aja, disini kan rajanya aku. Suka-suka aku dong. Disini bayi-bayi GG pernah bicara :
ü  Jomblo itu dikarenakan kita minderan
ü  Jomblo itu dikarenakan karena kita lupa cara PDKT untuk mendapatkan pacar
ü  Jomblo itu bingung antara mana yang dipilih untuk cari pacar yang tepat #soklaku
3.      Dalam hal Kehidupan
Bayi-bayi GG pernah berkata,
ü  Tak Perlu pamer Kebaikan dengan orang lain, TUHAN itu Maha Tahu

 Kalau ada ilmu GG lagi aku posting guys, sekian dulu.
Bapak capek

2 comments: