Loker

Wednesday, September 14, 2011

Berbagai Macam Karakter (jelek) Teman Saya Baca : Geng Goblok



            Yaaaaaaaaakkk.., Setiap manusia emang memiliki berbagai macam karakter sendiri-sendiri. Jelas masing-masing karakter tersebut berbeda-beda, termasuk juga karakter geng goblok. Disini saya akan memperlihatkan berbagai macam karakter dari teman kuliah saya ( baca : geng goblok ). Langsung saja :
1.      Nur Aziz Putranto ( @azizputranto )
Nah ini nih orang yang obsesi pelawak atau semacamnya lah. Dikit-dikit bicaranya diplesetin, intinya ya sama kalau di twitter nyampahi atau nyacati status orang dengan plesetan pastinya. Dan kalau di dunia nyata ya sama, tetep aja suka mleset-mlesetin pembicaraan atau dalam bahasa gaulnya “Jayus”.
2.      Fuad Harry S.P ( @Fuadd_7 )
Kalau goblok yang satu ini nih, orangnya blak-blakan semacam joni axis. Kalau ini bicaranya agak frontal, dengan sedikit sentuhan jawa timuran ( baca : misuh ). Dan yang satu ini hobinya nyacati teman saya (baca : TRI). Kalau di twitter goblok yang satu ini obsesi seperti artis ibu kota, nyampah di twitter sampai-sampai sekarang tweetnya 10 ribuan padahal folowersnya berbanding terbalik dengan folowingnya #eh.
3.      Tri Kuncoro ( gak punya twitter )
Inilah geng goblok yang paling sabar menurut saya. Mau gimana lagi, tri selalu disemprot anggota geng goblok lainya. Dan setiap mau membalas semprotan tersebut bukan kemenangan yang didapat tapi malah semprotan baru yang didapat. Makanya saya sebut penyabar. Saya sarankan agar belajar nyacat kepada Fuad
4.      Moli ( ini jg gak punya twitter #hadeh )
Goblok yang satu ini lumayan pendiem.., #padahal kebalikanya.., diem karna takut disemprot juga kaya tri paling. Kalau ingit goblok ini aku inget kata-kata “bajingek i” hahaha
5.      Fanny Setyawan ( @trik_petrik )
Goblok yang satu ini pikiranya hamper sama seperti aziz (gagap). Mungkin udah kena sindromnya kali ya, sindrom pelawak.., kalau ngomong juga agak frontal (seputar area tubuh) hahahaha
6.      Aris Kristiadji ( @ariskristiaji )
Goblok yang satu ini pendiem banget, tapi sekali ngomong/nyacati orang langsung deh kena di hati #makjleb . Kata-katanya sih datar, tapi nylekit. Contoh : “kwe ngopo?” , “wes o” , “o”.
7.      Aloysius Hendrawan ( @aloysius_hendra )
Nah yang satu ini hobinya bikin status yang agak menohok pemirsa, semacam sindiran pedas.
            Nah itulah semua macam karakter dari masing-masing kru geng goblok. Walaupun karakternya begitu, saya senang berteman dengan kalian. Karna kaliat yang mmbuat waktuku berjalan lebih cepat saat dikampus #eeeaaaaaa #lebeh . Karna kalian juga atmosfer di AN B UNS juga tidak spaneng tidak monoton. Intinya tiada hari tanpa nyacati orang, tapi sekedar becandaan aja tidak ada maksud lainya..,
Sekian terima kasih..,
I LOP U GUYS

Ditulis dikamarku, dibaca dimana saja

No comments:

Post a Comment