Loker

Saturday, December 10, 2011

Dia adalah alasanku!!!!!

Dia!!!!!!!
Dia yang ku maksud disini adalah yang dikenal dengan sebutan IBU/MAMA/EMAK/BUNDA dan masih banyak kata lagi yang menggambarkannya. Tetapi intinya beliau yang melahirkan kita dari rahimnya. IBU, beliau adalah alasanku untuk selalu tegar untuk menghadapi semua ini. Beliau selalu menjadi alasan mengapa aku harus kuat, harus semangat. Beliau adalah alasanku aku ingin sukses. Eh bentar-bentar, aku kok mau nangis gini ya nulis ini (bukan lebay). Mungkin beliau tidak mengharapkan apa-apa dari kita, namun beliau ingin kita untuk berbakti kepadanya dan mungkin jg beliau akan bangga ketika melihat anak-anaknya sukses dan mapan.
Ketika aku sedang tak semangat apapun, yg ku ingat adalah beliau. Yang kupikiran adalah betapa semangatnya beliau ketika kita berada dikandunganya kurang lebih selama 9 bulan. Beliau begitu semangat untuk merawat kita, memperhatikan kita, semangat mengelus-elus ita sembari berdoa “bahwa semoga anak ini berguna bagi siapapun”, beliau begitu semangatnya sampai waktu yang ditunggu itu tiba, yaitu kita muncul kedunia ini. Dan semangat itu tidak pudar, tetapi beliau masih semangat untuk merawat kita, menimang kita, menjaga kita sampai sekarang ini. Walaupun beliau capek,kesal,lelah karena kita, tp beliau tidak mau menunjukkan itu semua kepada kita.
Kesimpulan, beliau alasanku untuk selalu kuat, tetap semangat, walaupun keadaan tak sejalan. Tapi aku mencobanya demi beliau, demi IBU yang telah semangat merawatku. Ketika aku mungkin sedang tak semangat atau males untuk apapun yang ku ingat adalah beliau. BU, maafan aku bu, maafkan anakmu ini yang belum bisa banggakanmu. Tapi aku sebisa mungkin akan bahagiakanmu. I love u Mom, thanks for everything!!!!

No comments:

Post a Comment