Loker

Saturday, December 10, 2011

Kejadian absurd ketika sholat

3 kejadian ketika mampir sholat. Kejadian ini berawal ketika kita melalakukan studi banding ke pacitan. Eh studi banding, padahal…., ah lupakan. Kejadian pertama adalah ketika kita mau sholat dhuhur dipacitan, awalnya sih sepedanya @aloysius_hendra kebanan, singkat cerita didekat tukang tambal ban ada sebuah musholla tua. Nah disitulah kita akan sholat, sebelum sholat si @trik_patrik entah mau ngapain tiba-tiba nyelonong ke kamar mandi, jeeeeeeeng jeeeeeeng jreeeeeeeeeng ternyata dia dapet rejeki nomplok brooo!!! Dia kamar mandi tersebut ternyata ada sesosok wanita sedang mandi bro!! owh indahnya, entah apa yang ada dipikiran dia setelah melihat kejadian itu, apa bersyukur, atau merasa bersalah, atau buru-buru nyari sabun #eh. Hahahaha singkat cerita wanita yang beruntung  tersebut kira-kira berumur 70 tahunan lah. Owh indahnya si petrik, pasti ternyiang-nyiang sampai sekarang.
            Kejadian kedua adalah ketika perjalanan pulang dari pacitan kita mampir lagi disalah satu musholla untuk menunaikan sholat ashar, nah disini lakonnya adalah si @azisputranto nah disini dia gak bawa sarung, nah di mushollanya kebetulan jg gak ada sarung, adanya hanya rukuh. Eh dianya malah nekat bawa itu rukuh.., wooooww sangar nda.., disaat sholat gpp sih, eh disaat sudah sholat baru pada ngakak gara-gara petrik nyusul sholat. Entah ada apa dipikiran dia dan dipikiran kita. Mungkin semacam waria tobat, yg sholat pakai rukuh, atau semacam waria yang mangkal tp jeda dulu lalu menunaikan sholat. Ah apalaaaah yg penting niatnya sholat.
            Kejadian yang ketiga ini kejadian biasa lah yaaa, kejadian santai hore. Kita mampir sholat maghrib dimusholla pom bensin wonogiri kalo gak salah. Disini kejadiannya biasa aja, Cuma sholat ala kadarnya. Tetapi pas habis sholat dipom tersebut sedang muter lagu campur sari. Wuiiis lumayan manteb bro, temanku aja yg ana band jg terhibur. Campursari itu memang manteb, bila dengerin lagu-lagunya pasti anggota tubuh kita ada yang bergoyang, apalagi kalo kita sudah merasa kecapekan. Bisa betah broooo, gak pingin pulang
            Sekian kalo garing gak usah komentar, kalo lucu ya Cuma ala kadarnya

2 comments:

  1. salam buat @azizputranto dan rukuhnya
    LOL !

    ReplyDelete
  2. eh ada mbak gaul,,,,
    ajari aku nulis dong mbak, biar keren kaya situ

    ReplyDelete